9 Aplikasi Editing Video Android Terbaik Terbaru

Generating Link...

9 Aplikasi Editing Video Android Terbaik Terbaru


Ada banyak aplikasi untuk mengedit video, tetapi tidak semuanya sama-sama cocok untuk pelaporan seluler. Sementara untuk iPhone, aplikasi iMovie telah lama tak terkalahkan, karena memuaskan baik para pembuat film amatir dan para wartawan ponsel yang lebih profesional, tidak ada yang seperti itu di pasar Android untuk waktu yang lama. Ini telah berubah untuk sementara. Selain banyak aplikasi slide yang lebih baik, sekarang ada beberapa permata, yang Anda dapat membuat posting profesional di ponsel Android, tetapi juga di pasar iOS iMovie mendapat persaingan. Aplikasi mana yang membuktikan diri dalam pelaporan dan mana membuang-buang waktu, Anda dapat membaca di sini.

Kesalahan: menjanjikan banyak, tetapi gagal dalam ujian
Tiga aplikasi Android yang cukup mirip terdengar "KK Movie Maker", "Editor Video Maker Film" dan "Movie Maker", dengan rata-rata 3 bintang di Google App Store, dapat menginspirasi sedikit. Hal yang sama berlaku untuk aplikasi iOS "Cute Cut Full Feature Video". Anda sudah dapat melihat ke depan, jika Anda keluar tanpa menabrak layar awal. Namun, karena juga berguna untuk mengetahui apa yang tidak perlu Anda coba lagi, berikut adalah pengantar singkat untuk aplikasi dan penjelasan tentang mengapa mereka gagal dalam ujian.


1. Movie Maker

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari satu juta kali menurut Google Playstore. Ini ditawarkan oleh Emoji Keyboard Studios dari Hong Kong. Pembaruan terakhir hampir setahun lalu. Mungkin itu masalahnya juga. Aplikasi ini pada dasarnya baik di awal tahun 2015, ketika saya mengujinya dalam versi gratis, tetapi jika Anda membukanya sekarang dan Anda masih dalam mood untuk membuat proyek baru, itu hanya iklan dan kemudian aplikasi secara otomatis berhenti. Hal positif tentang kebebasan jatuh: Anda bisa menebak apa yang Anda hadapi. Bahkan jika itu tidak mendorong untuk menguji versi pembayaran. Secara teori, aplikasi dapat melakukan banyak hal, tetapi dalam praktiknya, aplikasi ini hanya menyembunyikan banyak iklan.


2. Editor Film Pembuat Video

" Pembuat Video Editor Film " awalnya dikenal sebagai "Video Studio". Sayangnya, nama baru itu tidak membuat aplikasi berfungsi lebih baik sekarang. Pembaruan terakhir dari aplikasi Android pada bulan Agustus 2015. Sekali lagi, ada masalah bahwa setelah pembuatan proyek, aplikasi dihentikan. Ini sedikit mengherankan, karena menurut Google Store, aplikasi ini dikatakan telah dipasang lima hingga sepuluh juta kali, lebih dari 47.000 pengguna bahkan mendapat 5 bintang. Pada pemeriksaan lebih dekat, bagaimanapun, orang melihat bahwa evaluasi ini terutama dari tahun 2013 dan 2014. Komentar terbaru lebih merupakan sumber ketidakpuasan, dan untuk bantuan rahasia di sisi Playstore, saya memerlukan penerjemah: "Satu. Memperbaiki masalah kecelakaan, dalam pengeditan film; 2. Buat proses output dengan cepat. "

Video Studio alias Pembuat Film
Pesan kesalahan lain datang dengan aplikasi " Movie Maker ", yang sampai saat ini disebut "Video Studio". Di sini, aplikasi tidak berhenti secara otomatis, tetapi "Proyek tidak dapat dibuat karena kesalahan" dan kemudian layar menjadi hitam. Diduga bug ini seharusnya diperbaiki dengan pembaruan terakhir pada Juni 2015 - pemikiran yang salah. Aplikasi ini ditawarkan oleh perusahaan dengan nama yang cukup umum "Pengembang Aplikasi Seluler". Namun, ini tampaknya lebih mengkhususkan pada aplikasi gimmick foto seperti "Troll Face" atau "Vampire Camera".
Cute Cut Video Fitur Lengkap
Aplikasi iOS yang menjanjikan banyak, tetapi lebih cocok untuk tampilan slide yang lebih baik dan tampaknya sama bermasalahnya dengan aplikasi yang telah didiskusikan sebelumnya. Meskipun saya belum memiliki pengalaman negatif menguji diri sendiri, peringkat di iTunes Store skeptis: itu semakin ditulis oleh crash dan layar beku. Dalam multi-layer multi-layer Anda dapat memutuskan berapa lama video atau foto harus ditampilkan dan ketika gambar baru menggantikan yang lama. Anda dapat memasukkan video, foto, teks, musik, dan suara. Untuk rekaman audio, bahkan beberapa lagu tersedia disana. Pilihan presentasi yang chic untuk menempatkan foto liburan ke dalam adegan dari aplikasi yang serius untuk mengedit DV. Siapa yang ingin bekerja dengan aplikasi, sayangnya lebih atau kurang dipaksa untuk membeli versi lengkap. Jika tidak, hanya 30 detik klip yang dibuat dapat diekspor dan bagian ini juga dilengkapi dengan tanda air.



3. Pengeditan video veditor


" Veditor " ditawarkan di Apple dan di Google Store. Aplikasi ini menjanjikan program video yang kuat dan komprehensif dengan alat pengeditan lanjutan. Dengan cara yang cepat dan mudah, Anda harus dapat membuat film pendek dari gambarnya. Tapi melihat lebih dekat, ia menawarkan tidak lebih dari aplikasi lain. Perbedaannya adalah bahwa "Veditor" memiliki fitur tambahan seperti musik, efek, dan font harus diaktifkan dengan biaya tambahan. Hampir 4.000 komentar sebagian besar positif dan peringkat rata-rata empat bintang tidak membuatnya ragu bahwa harga dibenarkan. Namun, pada pemeriksaan yang lebih dekat, sebagian besar komentar terdiri dari "kebaikan" bersuku kata satu — mungkin karena dipaksa memberi penilaian. Kalau tidak, Anda tidak dapat menyimpan video Anda. Bahkan jika aplikasinya tidak buruk, itu jatuh melalui perbandingan harga-kinerja. Ini berbeda dengan versi Android. Ini dapat diakses secara bebas, tetapi lebih banyak lagi yang harus dilakukan. Yang paling sederhana dan juga dijanjikan dalam fungsi toko seperti mengedit, memasukkan teks atau menyimpan tidak berfungsi. Aplikasi mogok dan terasa setiap tiga detik, iklan muncul di seluruh layar. Tidak ada desain yang bagus yang dapat membantu - kegunaan terlihat berbeda.

Lini tengah: Cocok untuk pemula dan klip yang tidak mengganggu
Bagi para pembuat film hobi dan fotografer yang tertarik dengan gambar bergerak, aplikasi Android "Andro Vid" dan aplikasi iOS "Splice Video and Slideshow" dimaksudkan. Keduanya dinilai di toko dengan 4 bintang, tetapi untuk laporan nyata mereka masih kekurangan beberapa seluk beluk.


4. Andro Vid 

Setelah begitu banyak kesalahan, "Andro Vid" akhirnya adalah aplikasi Android, di mana Anda melampaui layar bintang. Namun Anda tidak bisa mengharapkan banyak tambahan. " Andro Vid " sangat sederhana. Anda dapat mengedit video dengan itu serta menambahkan musik dan teks. Itu dulu. Ini berguna ketika Anda perlu memotong atau mengkonversi klip tunggal. Merangkai beberapa klip juga dimungkinkan. Benang tetapi Anda menemukan batas. Mengganggu juga merupakan hamparan iklan, yang ditumpangkan pada bilah alat dan penundaan pengeditan. Lebih dari 80.000 pengguna yang memberikan bintang 4.0 adalah misteri bagi saya. Sebagai intuitif karena penggunaannya diiklankan, aplikasi tidak dan tangkapan layar dalam tampilan manual yang terpadu, saya senang telah menguji aplikasi ini sebelumnya. karena saya telah menghindarkan diri dari pembelian yang buruk. Ini lebih dari alat untuk memotong, mengubah, dan mengatur video.

Video dan slideshow sambatan
Aplikasi iOS ini, dirilis pada tahun 2014 oleh Path36 LL dari AS, adalah nama dari program tersebut. Dengan operasi yang intuitif, Anda dapat memendekkan klip dengan cepat, mengedit foto dan menyisipkan teks atau musik. Juga pemotongan video yang lebih panjang harus sesuai untuk aplikasi iOS. Namun, penggunaan dan panel kontrol lebih dirancang untuk membuat slideshow aktif. Aplikasi dengan peralatan dasar tersedia secara gratis. Paket tambahan kemudian harus dibeli melalui pembelian dalam aplikasi. Anda hanya mendapatkan video dengan iklan. Sebaliknya, versi lengkapnya dianugerahi BMA (Asosiasi Pemasaran Bisnis) Penghargaan Emas untuk aplikasi sosial / gaya hidup terbaik pada Oktober 2015 . Dengan total lebih dari 660 ulasan di iTunes Store, aplikasi ini mendapat 4 bintang. Versi terbaru dari November 2015 dinilai oleh lebih dari 300 pengguna bahkan dengan 5 bintang. Pemilik iPhone dengan versi di bawah 8.1. Sayangnya, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi ini lagi.

Untuk Kelebihan: Apa yang diinginkan Mobile Reporter Heart
Siapa saja yang mencari waktu lama akhirnya akan menemukan sesuatu. Setelah banyak kesalahan, saya juga menemukan beberapa aplikasi pelaporan seluler yang berguna yang menginspirasi saya. Ini termasuk aplikasi Android "WeVideo", "KineMaster" dan "Power Director", dengan rata-rata 4 bintang, serta "iMovie" dan "Pinnacle Pro" dari pasar iOS. Tentu saja, tidak ada versi gratis tanpa iklan, tetapi Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan apa yang ditawarkan dan Anda dapat bekerja dengan baik dengan itu.


5. WeVideo

Aplikasi ini pasti untuk pengeditan video yang lebih profesional, yang tidak mengherankan, karena " WeVideo " sebenarnya adalah layanan perangkat lunak yang didirikan pada tahun 2011 menawarkan platform pengeditan video online. "WeVideo - Video Editor" adalah aplikasi yang cocok, ideal untuk pemula film seluler. Dia berjanji untuk membuat video sederhana hanya dalam beberapa menit, jadi dia tidak memprediksi terlalu banyak. Penanganannya sederhana dan cukup jelas. Aplikasi ini diperbarui secara berkala dan telah menerima lebih dari 56.000 kali 5 bintang. Namun, Pelapor Ponsel lanjutan akan segera mencapai batas Videoapp. Anda dapat memotong bersama beberapa video kecil, mengaturnya kembali, menambahkan musik dan memasukkan teks. Tema khusus mempermudah pembuatan video. Tetapi tidak lebih. Tentu saja, aplikasi ini tidak ada untuk Umme. Di versi gratis hadir keterbatasan ketika menyelesaikan dan mengunggah video. Video yang dihasilkan dilengkapi dengan watermark dan outro. Jika Anda tidak ingin, Anda dapat membeli aplikasi dalam langganan tahunan premium. Dalam versi premium tidak hanya iklan yang dihilangkan, Anda juga memiliki akses ke motif video lebih banyak dan dapat menggunakan semua lagu musik premium.



6. KineMaster Pro


Untuk tuntutan yang lebih tinggi, aplikasi " KineMaster Pro" mendapatkan 5 bintang dari lebih dari 106.000 pengguna. Aplikasi ini juga cocok untuk para editor mobile yang berpengalaman. Dengan "Kine Master" Anda dapat memotong film, benang dan membuka, dengan judul, kredit, perban perut dan teks dan memasukkan musik. Selain itu, Anda juga dapat memasukkan catatan tulisan tangan dan menambahkan video pidato terpisah sebagai Over Voice. Trek audio juga dapat diekspor secara terpisah. Untuk anak-anak permainan ada berbagai efek dan tema di atas. Hal yang sangat bagus tentang aplikasi ini adalah ia juga dapat mengkonversi video. Jadi Anda dapat terus merekam bahan bakunya dengan kualitas dan pemrosesan tertinggi, aplikasi menghitung klip pada 720xp ke bawah. Rekaman video dan suara dimungkinkan langsung di app. Untuk mengedit, Anda memiliki trek yang berbeda.
Bagi penggemar belajar dengan melakukan, semuanya dijelaskan dengan sangat sederhana. Jika ada pertanyaan, Panduan Memulai yang membantu disertakan. Untuk fungsi yang mungkin lebih menantang, ada juga saluran YouTube khusus yang menjelaskan opsi individu selangkah demi selangkah . Sebagai font yang dapat dimasukkan ada juga karakter Arab, Cina, Jepang dan Korea. Sejauh aplikasi memenuhi semua persyaratan yang dapat Anda miliki untuk memproduksi video seluler dengan ponsel cerdas Anda. Video dapat diekspor secara gratis, tetapi dengan tanda air yang cukup besar di sudut kanan atas, yang tetap tersembunyi di seluruh video. Jika Anda tidak ingin ini.


7. Power Director Video Editing 

Perbedaannya dengan "KineMaster" adalah Anda hanya memiliki tiga dan bukan lima trek untuk mengedit gambar, teks dan suara dan Anda tidak dapat memasukkan teks tulisan tangan. Bahkan video yang diproduksi dengan aplikasi ini dalam versi gratis, dilengkapi dengan watermark, yang sedikit lebih bijaksana daripada "KineMaster" atau "WeVideo". "Power Director" adalah alat pengeditan yang solid. Anda dapat memotong film dengan baik, menghubungkannya ke satu sama lain dan mengekspor ke HD. Itu benar disebut-sebut sebagai studio film di mana saja dan menawarkan antarmuka intuitif.
Aplikasi ini berfokus pada hal-hal penting dan menawarkan banyak crossfades yang berbeda serta pengeditan teks dan gambar. Pengeditan dengan efek yang berbeda, materi dapat diedit dengan bermakna tanpa terlihat seperti bauble. Namun, mereka yang bekerja banyak dengan Tema akan sedikit kecewa dan pilihan motif untuk kredit pembuka agak kecil. Dari rasio harga-kinerja, aplikasi ini sangat meyakinkan. Aplikasi diperbarui secara berkala dan layanan pelanggan benar-benar melihat komentar dan menjawab pertanyaan secara terbuka atau memberikan solusi untuk masalah. Jadi itu sudah menggoda, bahwa Anda dapat berharap di masa depan mungkin pada fungsi meletakkan dua video di atas satu sama lain.


8. iMovie

Untuk daftar aplikasi terbaik untuk pengeditan video, aplikasi " iMovie " tidak boleh hilang. Diluncurkan pada 2013, itu adalah salah satu aplikasi pertama yang masuk akal untuk mengedit video, dan bahkan hari ini, aplikasi seluler adalah salah satu pelari depan di pasar iOS. Membuat reportase sama mungkin dengan membuat film pendek atau trailer, dengan efek seperti gerak lambat dan selang, opsi gambar-dalam-gambar atau layar terpisah. 14 templat cuplikan, 8 tema, dan 10 filter video juga merupakan bagian dari fitur aplikasi. Yang sangat penting adalah kemampuan untuk beralih antar perangkat yang berbeda saat mengedit. Jadi Anda dapat mulai mengedit di iPhone atau iPad, lalu beralih ke Mac dan menonton film Anda sendiri di iMovie Theater nanti. Dengan arsitektur 64-bit dan dukungan 4K, film pada resolusi HD 1080p tidak masalah. Dengan kemampuan untuk menghubungkan keyboard pintar, pintas dapat dimasukkan untuk membuat bekerja lebih cepat.



9. Pinnacle Studio Pro


Mungkin pesaing iOS yang paling tajam dari "iMovies" telah ada di pasaran sejak Agustus 2012 dan disebut " Pinnacle Studio Pro ". Aplikasi ini dapat sejauh apa pun keinginan hati wartawan mobile. Pembuatan film pendek kreatif dengan 16 transisi, larut serta memudar dan laporan dalam kualitas 1080p dengan fungsi sulih suara sama mungkin dengan pengeditan musik dalam total tiga track audio khusus. Trek bekerja secara independen satu sama lain sehingga trek video dapat berjalan dalam gerakan cepat, tetapi suara tetap tidak terpengaruh. Terutama berguna adalah timeline, yang membuat pemotongan jauh lebih mudah.
Sementara semua keinginan terpenuhi di trek video, aplikasi akan menjadi sedikit lebih baik jika pencampuran audio profesional,Juga efek audio atau pengurangan noise dapat ditemukan. Namun, ini merengek pada tingkat tinggi. Sebagai perbandingan, aplikasi menonjol sudah sangat positif. Kebetulan untuk setiap fitur, ada tutorial online yang menjelaskan penggunaannya yang mudah dimengerti. Omong-omong, film yang dibuat dengan Pinnacle Studio iOS dapat diekspor ke Pinnacle Studio untuk Windows untuk pengeditan lebih lanjut.


Masih banyak lagi aplikasi edit video seperti VideoshowVivaVideo dan lainnya.

Cukup sampai disini saja penjelasannya kali ini, semoga bermanfaat!!